Agar Dapat Hamil Setelah Usia 35 tahun

Mencoba untuk hamil setelah 35 tahun mungkin tampak tidak mungkin gampang diwujudkan, tetapi ada banyak hal yang dapat ibu lakukan untuk bisa hamil lebih mudah di usia 35 tahun. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ingat:

  • Wanita di atas usia 35 tahun memerlukan lebih banyak waktu untuk pembuahan. Rata-rata waktu yang diperlukan untuk wanita di atas 35 tahun untuk hamil adalah 1-2 tahun, jadi cobalah untuk tetap positif jika Anda tidak langsung mendapatkan kehamilan. 
  • Anda dan dokter anda dapat berkonsultasi dan melihat sejarah medis anda, obat apa yang anda konsumsi saat ini dan seluruh pola hidup. Termasuk jadwal pembuahan terdahulu jika anda sudah pernah melahirkan.  Ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan bantuan pengetahuan tentang usaha untuk hamil setelah usia 35 tahun. 
  • Jika seorang wanita yang secara fisik, mental dan emosional sehat dan tidak ada masalah, maka kemungkinan besar ada masalah dalam pola hidup. Bisa saja Alkohol, merokok dan kafein dapat mempengaruhi kesuburan sehingga pembuahan tidak susah terjadi.Segeralah hindari semua potensi yang dapat mempengaruhi kesuburan. Kelebihan berat badan atau berat badan yang diluar kewajaran juga dapat mempengaruhi kesuburan karena mengganggu fungsi hormonal. 
  • Merekam suhu tubuh basal dan cairan serviks dapat membantu Anda menentukan waktu terbaik untuk berhubungan seks ketika mencoba untuk hamil diusia 35 tahun keatas. Tanda-tanda kesuburan juga dapat diketahu dengan berbagai alat tes. Dengan mencatat siklus haid apakah teratur atau tidak, maka semakin besar anda bisa menentukan kapan waktu ovulasi terjadi.
  • Pemeriksaan panggul juga akan membantu Anda mengidentifikasi tanda-tanda dan gejala kehamilan. 

Kunjungi dokter Anda jika Anda tidak hamil setelah 6 bulan sesudah berusaha . Konsultasilah dengan dokter Anda untuk membicarakan kemungkinan pengujian lebih lanjut dengan menggunakan perangkat kedokteran yang canggih. Semoga keinginan hamil diatas usia 35 tahun dapat terwujud. Dan yakinlah bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika anda tetap berusaha dan berdoa.


Artikel Bincang Anak Lainnya:

Related Posts with Thumbnails

Simak Juga Artikel Berikut:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs