Tips Memilih Kereta Dorong Bayi

Bagi ibu yang sibuk, kereta dorong bayi adalah salah satu item perlengkapan bayi penting yang harus dibeli sebelum si buah hati lahir. Karena hampir dari awal bulan pertama, anda akan memerlukan kereta dorong bayi untuk membawa bayi beraktifitas di luar. Ada begitu banyak jenis kereta dorong bayi yang tersedia di pasar. Banyak ibu yang bingung untuk memutuskan jenis kereta dorong mana yang baik untuk dibeli. Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, ketika akan membeli kereta dorong bayi.
  • Jika dana anda memungkinkan, anda harus mempertimbangkan membeli kereta dorong bayi yang multi fungsi - ini bertujuan agar dapat digunakan dalam berbagai kondisi dan berbagai cara. Misalnya ada kantung bayi yang menempel di atas kereta dorong, tetapi ketika dilepas (dipisahkan dari kereta dorong) dapat digunakan sebagai kursi bayi yang bisa digunakan di mobil. Sehingga anda tidak lagi memerlukan membeli kursi mobil terpisah untuk bayi anda. Namun, anda harus memeriksa petunjuk pemakaian dan pemasangannya, agar kantung pembawa bayi tidak membahayakan ketika berada diluar kereta dorong.
  • Dalam kasus anda memiliki anak kembar, anda harus membeli kereta bayi kembar atau membeli dua kereta terpisah untuk masing-masing anak.
  • Periksa semua sistem keamanan kereta dorong bayi sehingga bayi tetap aman. Sabuk pengaman dan sistem pengendalian lain harus kuat dan kokoh. Gesper sabuk pengaman harus mudah dipasang / dilepas dan sabuk harus nyaman dengan bayi Anda. Sebuah sabuk pengaman harus tersedia untuk mengamankan bayi dari tergelincir.
  • Kereta dorong bayi terbuat dari bahan yang berbeda - ada yang materialnya kebanyakan plastik, aluminium atau baja. Tergantung pada kebutuhan anda. Material akan berpengaruh terhadap beban yang diberikan ke kereta dorong bayi. Biasanya orang lebih suka untuk membeli kereta dorong dengan material aluminium, sehingga kokoh dan masih dapat terus digunakan oleh bayi anda belajar berjalan. Kereta dorong bayi dengan tugas berat, umumnya terbuat dari kombinasi baja dan plastik. Namun, jika anda ingin membeli kereta bayi ringan untuk bepergian jarak jauh , anda harus membeli satu kereta dorong bayi jenis plastik. Ini cukup sederhana dan mudah untuk melipat dan membawanya.
  • Anda harus memeriksa bahwa kereta dorong bayi itu memiliki sistem rem pada roda. Juga perhatikan agar kereta bayi lebih stabil saat didorong. Tidak boleh ada masalah dalam gerakan roda.
  • Belilah kereta dorong dengan kanopi untuk menutupi bayi Anda dari sinar matahari langsung saat Anda berada di luar. Sinar matahari langsung tidak baik untuk kulit bayi Anda, sehingga kanopi pada kereta dorong bayi adalah suatu keharusan.

Artikel Bincang Anak Lainnya:

Related Posts with Thumbnails

Simak Juga Artikel Berikut:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs